::: BONAFIT BANGET :::

It's Real Experiece,It's Real Occured,It's Real Logic,It's Real Incredible... It's My LIFE....

PravithAsrika Go To Jogja  







Nggak seperti hari biasanya, waktu aku bangun tidur jam 04.30 ternyata temen2 kost udah banyak yang bangun. Selain untuk shalat shubuh berjama'ah di masjid,juga packing2 pakaian. Batinku, ada apakah gerangan???Aku berpikir sejenak...oiya...hari ini kan hari Minggu, anak2 Asrika mau Touring ke Jogja.

Setelah shalat, mandi dan ngecek barang2 yang mau dibawa, kira2 jam 05.40 aku dan Asrika-ers berangkat menuju kost Pravithasari. Cewek2 Pravith juga udah siap, tinggal nunggu bisnya doank..Akhirnya bis yang ditunggu datang juga. Wah ternyata bisnya AC lho...maknyus...Jam 07.00 rombongan PravithAsrika meluncur menuju Pantai Siung, Jogja, dengan personel kira2 30 orang (Asrika 10 orang dan Pravithasari 20an orang).

Renacana awal tujuan kita ke Pantai Siung, Pantai Baron, at the last Malioboro. Ternyata di tengah perjalanan ada trouble dikit...kita nyasar.....hikss...hiks....sampai di
Pantai WediOmbo. Seharusnya jalan yang kita ambil masih lurus, tapi malah udah belok...Ya udah rencana berubah...ga jadi ke Baron.

Setelah kira2 1 jam di WediOmbo, setelah puas maen air, menikmati pemandangan, maen volly dan foto2 , jam 11.00 kita melanjutkan perjalanan ke Pantai Siung.

Wah...Subhanallah banget....ternyata Siung bener2 indah, masih nature, asri...pokoke maknyus...
Maha Besar ALLAH dengan keagungannya. Disini ni...yang paling asyikk....langsung dech aku ak nyebur.....mainan ombak....Di sini, juga ada outbondnya loh....ternyata aku jadi sie acaranya (...) sama Hanif n Mb Mimis. Fun Game pertama, lomba membawa 4 buah bambu yang telah disayatdengan panjang 20 cm. Bambu tadi dibawa dengan bentuk segitiga, pake 1 tangan. Fun game yang kedua lomba tali...Pokonya seru dechhh...Outbond yang ketiga naek bukit karang. ehhhmm pemandangannya begitu indah nan mempesona. Tak seru jika di pantai ga maen futsal. yach gitu dech..akhirnya setelah puas maenan ombak dan berbasah-basah ria, kita maen futsal. Siip dah....

Setelah mandi dan shalat Ashar, sekitar jam 5 sore, rombongan go to last objek,,Malioboro.
Tiba di Malioboro jam 8 p.m. Anak2 langsung cari makan dan shopping...
Setelah cape' muter2 1 jam di Malioboro....akhirnya usai sudah perjalanan hari ini.
setelah diabsen satu-satu, dan lengkap semua....akhirnya kita pulang ke Solo.
Sampe di kost jam 12 p.m.
Yach cape' tapi seneng banget, bisa maen ma anak2 Pravith
Pokoke enjoy lah...
Thank's for all

AddThis Social Bookmark Button

2 komentar

Posting Komentar