::: BONAFIT BANGET :::

It's Real Experiece,It's Real Occured,It's Real Logic,It's Real Incredible... It's My LIFE....

Deg-degan pengumuman SNMPTN  

2 jam lagi menunggu pengumuman, yup betul...apalagi klo ga pengumuman SNMPTN. Hal ini ngingetin gw setaun yang lalu. waktu itu jam12 gw langsung cari warnet...setelah gw buka web SPMB(dulu) dan apa hasilnya...Selamat Anda diterima di 441941..Rasanya seneng banget,,tapi juga agak kecewa sich...karena bukan pilihan pertama, but never mind, gw yakin inilah yang terbaek, inilah jalan terbaek yang Allah berikan bwt gw. Dan paginya gw beli koran,,,ternyata... hore2..nama gw masuk dalam daftar calon mahasiswa yang duterima. Dan sekarang udah 1 taun gw jalanin kuliah jurusan 441941. Alhamdulillah menyenangkan. Ga terasa mau punya adek tingkat...(egh senenganya)!!!

Ya udah deh, bwt yang ketrima SNMPTN Selamat yach...jangan lupa bersyukur dan berterimakasih pada ortu kalian. Perjuangan masih panjang, ini merupakan awal kalian menapaki perkuliahan, yang erat kaitannya dengan dunia kerja.
Bwt yang belum ketrima, sabar yach...mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik(ih sok bijak) .Tetap semangat dan terus berusaha.

AddThis Social Bookmark Button

1 komentar

Posting Komentar